Follow Us

Jumat, 19 Agustus 2011

SMS Lebaran

Sudah bukan rahasia lagi setiap lebaran pasti disibukan dengan kirim-kirim sms ke teman, sahabat, kekasih, ataupun orang yang dikenal untuk mengucapkan selamat hari raya, banyak cara yang diucapkan. kamipun tidak ketinggalan untuk sekedar berbagi dengan sobat semua, yu langsung saja.


  • Perhatian kepada semua penumpang pesawat super Jet ROMADHON AIR LINES dengan nomor penerbangan 1432 H, tujuan kota FITRI di benua MARDOTILLAH. Penerbangan ini akan segera mendarat, dimana anda semua sudah akan sampai  diwilayah MINAL A'IDIN WAL FA IZIN.
  • Ini saya mau minta tolong, tolong kirimkan maaf untuk saya dan membebaskan kesalahan saya. Agar dihari fitri ini saya tidak terbebani lagi dengan segala dosa dan salah. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MAAF LAHIR BATHIN.
  • Kita akan mendapatkan bonus dari pekerjaan kita sebulan ini, nah untuk itu saya mau berbagi ampunan kepada teman semua dan teman semua juga mohon untuk berbagi maaf kepada saya, Maaf lahir Bathin selamat Hari Raya Iedul Fitri 1432 H.
  • Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, ku haturkan salam menyambut hari raya iedul fitri. Jika ada kata dan khilafku yang membekas lara, mohon untuk dimaafkan.
  • Gema Takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Bersihkan hati kembali fitri dihari kemenangan.
  • Andai kau tolak mohon maafku lewat sms ini sama artinya kau undang aku untuk menemuimu, karena aku ingin dengar langsung dari mulutmu, minal aidzin wal faidzin maaf lahir dan bathin.
  • Kini tersedia untuk semua OBAT SAKIT HATI "MAAFIN" untuk mengobati sakit hati, Dendanm dan dengki.
  • Hati ini masih gelisah karena masih belum ada yang memberikan maaf, untuk itu dengan penuh belas kasihan mohon dimaafkan atas segala salah dan khilafku. Selamat menyambut iedul fitri 1432 H maaf lahir bathin.
  • ieu Bapak hayang pangirimkeun MAAF ka no Bapak nu anyar, Bapak keur aya di tatanga keur lebaran, tong waka nelpon jeung sms nya, ke we ku Bapak di telpon, pokonamah MAAF LAHIR BATHIN
  • Selamat nomor anda terpilih untuk mendapatkan MAAF dan tolong repply kembali maaf dari anda, untuk biaya sms normal, SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1432 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
  • Ada rasa sedih saat Ramadhan akan meninggalkan, ada rasa salah saat mengingat setitik dosa kepadamu, ada rasa ingin menerima maaf darimu, semua menjadi satu dihari kemenangan. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1432 H.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya