Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 16 Agustus 2011

Kecelakaan Ditanjakan Baeud

Sudah bukan rahasia lagi, jalan menuju palabuanratu tepatnya tanjakan baeud selalu menelan korban, seperti yang kami tulis, dimana informasi ini didapat dari situs radar sukabumiNasib naas menimpa, Sukendar (46) warga Kampung Leuwipari Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung. Ia dinyatakan tewas setelah motor Suzuki Tornado yang dikendarainya dihantam mobil boks L-300 pengangkut kain, Sabtu lalu.

Saat itu, korban yang mengendarai motor bernopol B 3477 EY berboncengan dengan istrinya, Oon Oktavia (36). Naasnya, saat melintas di sekitar tanjakan Baeud, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil boks L-300 yang dikendarai Edi Suwanda (35) warga Lampung. “Pengakuan saksi-saksi termasuk Supir L-300, Edi Suwandra, L-300 itu oleng lalu balik arah seperti rolet dan tumpah jatuh pas menimpa motor yang berboncengan,” kata Kapolsek Warungkiara, AKP Selamat Irianto, kemarin.
Setelah dihantam, tubuh kedua korban posisinya berada di bawah mobil boks yang saat itu juga terbalik. Akibatnya, Sukendar dan istrinya tergencet mobil hingga berjam-jam. Selain tertimpa, Sukendar pas jatuh ke aspal kepalanya membentur batu hingga kepalanya retak. “Korban meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Sekarwangi. Saat kami tolong, korban sebetulnya masih bernafas meski nafasnya mengorok,” tambahnya.
Selain itu, Oon juga mengalami luka berat. Pasalnya, kepala, tangan dan kakinya mengalami luka akibat terbentur dan tersungkur ke aspal. “Saat itu, Oon dilarikan ke Puskesmas Bantargadung untuk mendapatkan perawatan,” terangnya.
Seorang saksi mata, Eli Nurnandi alias Keling  (45). Ia membenarkan kalau mobil boks itu datang dari arah Sukabumi. Yang tidak habis pikir, saksi-saksipun mengaku heran kenapa mobil bisa tumpah dan posisinya searah dengan motor korban. “Aneh, padahal disitu (TKP, red-) juga tidak ada bekas rem mendadak. Tapi mobil itu memang datang dari arah Sukabumi,” jelasnya.
Insiden itu juga mengakibatkan kerugian hingga puluhan juta rupiah. Di antaranya, motor dan mobil mengalami kerusakan yang serius. Warga yang melihatpun turut membantu mengevakuasi korban dari gencetan L-300 itu. Sementara L-300 bersama sopirnya kini diamankan di Mapolres Sukabumi untuk diperiksa lebih lanjut.(ryl)
GRAFIS////
1. Sukendar membonceng Oon Oktavia di motor Suzuki Z Tornado bernopol B3477 EY dari arah Palabuhanratu melaju ke arah Sukabumi
2. Di sekitar Tanjakan Baeud Kecamatan Warungkiara, datang mobil Boks L-300 Bernopol B 9813 U yang dikendarai Suwandra dari arah Sukabumi.
3. Tiba-tiba saat berpapasan, L-300 oleng ke kanan dan balik arah lalu tumpah menimpa Suzuki Tornado yang dikendarai korban.
4. Suzuki Tornado bersama Sukendar dan Istrinya berada di bawah tertindih mobil saat dievakuasi warga dan petugas Polsek Warungkiara.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial