Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Sabtu, 02 Juli 2011

Sukamulya Semakin Tertinggal

Sukamulya adalah desa yang berada di sebelah utara kecamatan Caringin, yang merupakan sebuah desa yang mempunyai latar belakang dengan perkembangan yang pesat.
Ketika era tahun 1981 pada waktu itu Sukamulya masih usia balita dan baru merangkak sebagai desa yang maju, dengan perlahan tapi pasti Sukamulya akhirnya jadi central pusat dari desa-desa yang ada di wilayah kecamatan Cibadak pada waktu itu.

Betapa tidak dari mulai pelatihan-pelatihan sampai kunjungan-kunjungan Sukamulya merupaka satu Desa yang selalu dapat kunjungan dan pelatihan.
Harus diakui oleh semua mulai terlihat mundurnya Sukamulya pada pertengahan tahun 2005, dimana pada saat itu yang jadi Sekretaris Desa adalah Irwan Wibisana, dari situlah sekdes mulai melihat kemunduran Sukamulya lebih-lebih pada akhir-akhir tahun 2009 Sukamulya mulai kelihatan melemah.
Kini sukamulya semakin tertinggal jauh dari desa-desa lain bahkan semakin tertinggal oleh Desa Pasir Datar Indah yang seharusnya menjadi binaan Desa Sukamulya.
Kini Sukamulya hanya menunggu nasib dan semua itu tertumpah pada ketua dan anggota Badan Permusyawaratan desa (BPD) dimana BPD harus berjibaku untuk menyelamatkan Desa Sukamulya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial