Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 22 Agustus 2011

Polres Sukabumi Bentuk Unit Khusus

Untuk mengamankan mudik tahun ini Polres sukabumi membentuk unit khusus, demikian informasi yang ditulis oleh pos kotaPolres Sukabumi Kota, Jawa Barat membentuk unit khusus untuk mewaspadai terjadinya tindak kriminal selama arus mudik 1432 Hijriah. Mereka akan bersiaga 24 jam untuk memantau tindak kejahatan yang menghantui warga, terutama para pemudik.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Anwar menjelaskan pembentukan tim khusus ini untuk mewaspadai berbagai tindak kejahatan yang acapkali terjadi pada Ramadan, terutama pada saat mudik-balik. Dengan begitu, tindak kriminal seperti penipuan, pembiusan, peredaran uang palsu akan diminmalisir.
Disebutkan Anwar, keberadaan unit khusus ini beranggotakan 12 orang yang akan selalu siaga. Anwar berharap dengan adanya unit khusus ini akan memberikan kenyamanan kepada pemudik.
Mengenai kesiapan pengamanan selama Lebaran, Anwar menegaskan sedikitnya 350 personil Polres Sukabumi Kota diterjunkan. Ratusan anggotanya, kata Anwar, dalam pelaksanaannya akan berbaur dengan pihak terkait lainnya, seperti TNI, Satpol PP, Dishub, dan lainnya.
“Melalui kerja bareng ini diharapkan membuat suasana kondusif. Dan pengamanan di tempat-tempat vital pun, seperti di Bank kita akan selalu siaga,” ujarnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial