Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 19 Agustus 2011

Rawan Kecelakaan Di Sukabumi

Mendekati hari raya Iedul Fitri 1432 H ini, banyak ruas jalan di Kabupaten Sukabumi yang rawan kecelakaan, untuk itu perlu diwaspadai oleh pengguna jalan baik roda dua atau roda empat. Seperti yang ditulis oleh salah satu situs jawa barat pikiran rakyat dimana sumber menyebutkan ruas jalan yang rawan kecelakaan di wilayah Sukabumi terbagi menjadi dua, yakni di wilayah utara dan selatan Kab. Sukabumi. Untuk rawan kecelakaan di wilayah utara, diantaranya di Jln. Siliwangi, Kec. Cicurug, Jln. Bojongkokosan, Kec.Parungkuda dan Jln. Selakopi, Karang Tengah, Cibadak.

Sedangkan jalur rawan kecelakaan di wilayah selatan Sukabumi, yakni mulai Jln. Ubrug, Kec. Warungkiara hingga di sepanjang pantai dari mulai Palabuhanratu hingga ke Cibangban, Kec. Cisolok.
“Kami mengimbau agar para pemudik maupun pengunjung wisata untuk berhati-hati saat berkendara dengan senantiasa menaati rambu-rambu lalu lintas. Sebab hampir 80 persen laka lantas di Kab. Sukabumi ini, diakibatkan human error atau kelalaian pengendaranya,” ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi, Ajun Komisaris Indra Setiawan ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial