Follow Us

Sabtu, 06 Oktober 2012

Bintek Kepala Desa Baru

Bimbingan Tekhnis yang diadakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa yang dilaksanakan pada tanggal 08 - 11 Oktober 2012, bintek tersebut diikuti oleh 24 Kecamatan (36 Desa dengan Kepala Desa yang baru) termasuk Desa Sukamulya, Adapun pendaftaran (registrasi) bintek tersebut dilaksanakn pada tanggal 08 Oktober 2012 di hotel Sukabumi jalan Selabinta pada pukul 14.00 sampai dengan 15.30.

Desa Sukamulya adalah desa yang telah mengadakan PILKADES pada bulan Mei 2012 dengan kemenangan Kepala Desa yang baru adalah dari kalangan perempuan.
Sesuai radiogram yang dikirimkan dari pemerintah kabupaten dengan nomor 141.1/984-BPMPD/2012 dimana para kepala desa pemula bersama dengan istri kepala desa wajib mengikuti Bintek.
Namun demikian seperti yang telah diketahui bahwa Kepala Desa Sukamulya adalah dari kalangan perempuan maka yang harus ikut serta (untuk mendampingi Kepala Desa) adalah Ketua PKK.
Selain diadakan bintek oleh BPMPD Kabupaten Sukabumi di Desa sukamulya sedang mempersiapkan untuk acara Monitoring Evaluasi (MONEV).
Kepada para pengunjung Blog Desa Sukamulya kami mohon maaf bila baru update artikel karena kami memang sedang disibukan untuk mempersiapkan mONEV tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya