Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 16 Agustus 2011

Awak Angkot Lembursitu Mogok

Terjadi hari senin kemarin dimana Ratusan sopir angkutan kota (angkot) trayek 03 jurusan Sukabumi-Lembursitu, melakukan aksi mogok. Mereka tidak melakukan aktivitasnya, karena dipicu hadirnya ratusan angkot siluman. pikiran rakyat lebih lanjut menulis.

Walaupun kehadiran angkot yang diduga tidak memiliki surat trayek resmi, telah diprotes sejak lama. Tetapi penertiban masih belum dilakukan pihak organda dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi.
Para awak angkot resmi sangat mencemaskan membludaknya aktivitas awak angkot siluman menjelang Lebaran mendatang. Apalagi kehadiran awal tersebut sangat menggangu pendapatan yang diperoleh angkot resmi.
Akibat aksi mogok yang dilakukan ratusan awak menyebabkan ratusan calon penumpang sempat terlantar. Terutama para pelajar dan ibu rumah tangga, mereka terlihat kebingungan tertahan di terminal Lembur Situ karena tidak ada satunpun angkot melakukan aktivitas seperti biasanya. Sampai siang har, para calon penumpang masih bertahan di sub terminal Lembur Situ menunggu angkot.
Dari hasil keterangan yang berhasil dihimpun PR, aksi yang dilakukan ratusan awak berlangsung sejak pagi. Walaupun telah dilakukan pertemuan dengan sejumlah dinas terkait aski mogok awak masih tetap berlangsung hingga sore hari. Mereka masih bertahan tidak melakukan kegiataan hingga tuntutannya tidak segera direspon dinas terkait.
“Kami sempat kebingungan saat ratusan awak melakukan aksi mogok. Kami terpaksa menggunakan jasa ojek melakukan aktivitas, dengan ongkos lebih besar dibandingkan menggunakan angkot,” kata salah seorang calon penumpang, Iyan Kusmayadi kepada PR, Senin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial