Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 14 Februari 2012

Hari Ini Ditetapkan Calon

Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukamulya pada hari ini selasa tanggal 14 Februari 2012 mengundang para bakal calon dan juga dari kecamatan, dari koramil dan dari kepolisian untuk kembali menguji para calon kepala desa.
Untuk sekarang bakal calon kepala desa hanya tinggal 4 bakal calon setelahnya sdr. Roip Suriyatman gagal mengikuti tahap kedua karena tidak bisa memperlihatkan Ijazah asli terakhir. Dan panitiapun tidak mau ambil resiko juga memperlihatkan ijazah asli adalah sesuai peraturan yang harus di jadikan sebagai dasar.
Hari ini ke 4 bakal calon kepala desa di uji tes lisan dan tulisan dan tampaknya ke 4 bakal calon kepala desa tersebut bisa menjawab tanpa ada kesulitan apa-apa dengan nilai rata-rata 6 keatas, diantara tes tulisan yang ditanyakan kepada ke 4 bakal calon adalah :
    • Didirikannya Desa Sukamulya sebagai Desa baru terjadi pada tahun..............
    • Sebutkan tiga unsur yang ada dibawah naungan pemerintahan desa yang membidangi urusan keagamaan
Setelah ditetapkannya ke 4 bakal calon menjadi calon tetap untuk mengikuti pemilihan kepala desa, dan panitiapun mengadakan pengundian nomor untuk ke 4 calon yang sudah ditetapkan sebagai kandidat. Dan setelah diadakannya pengundian nomor untuk 4 calon maka panitia menetapkan :
Nomor 1 : Suparman
Nomor 2 : Suhendi
Nomor 3 : Mahdan ZA
Nomor 4 : Apipah.
Dari ke 4 calon tersebut 3 diantaranya membuat surat pengunduran dirinya, diantaranya :
Calon nomor 1 : Suparman dari mulai hari senin ini mengundurkan diri dari jabatan ka-ur ekbang desa sukamulya.
Calon nomor 3 : Mahdan ZA dari mulai hari senin ini mengundurkan diri dari jabatan ka-ur Pemerintahan desa sukamulya.
Calon nomor 2 : Suhendi dari mulai hari senin ini mengundurkan diri sementara dari jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa sukamulya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial