Follow Us

Minggu, 12 Februari 2012

Hari Penutupan Balon

Hari ini tanggal 12 Februari 2012 panitia pemilihan kepala desa sudah mengantongi 5 orang bakal calon yang akan ikut seleksi penyaringan, adapaun diadakannya penyaringan berkas akan dilaksanakan besok hari senin tanggal 13 Februari 2012.
Seperti yang sudah kami sebutkan tadi, bahwa panitia telah mengantongi 5 bakal calon kepala desa yang akan mengikuti seleksi penyaringan, diantara ke 5 bakal calon tersebut adalah :
  1. Mahdan Zainal Abidin : Nama ini mungkin tidak akan asing lagi bagi warga karena beliau adalah Ka-ur Pemerintahan Desa Sukamulya.
  2. Suparman : Ini juga telah dikenal warga, karena beliau pernah menjabat ketua BPD Desa Sukamulya dan sekarang juga beliau berkiprah di organisasi desa sukamulya menjadi Ka-ur Ekbang sampai sekarang.
  3. Suhendi : Juga demikian masyarakat telah mengenal orang ini karena beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris dan sekarang juga beliau menjabat sebagai anggota BPD desa sukamulya.
  4. Roip Suriyatman : Adalah sosok yang telah dikenal masyarakat karena beliau pernah menjabat sebagai Ka-ur Ekbang pada masa kepemerintahan Dadang Sugiarto.
  5. Apipah : Meski sebagian masyarakat belum mengenal sosok orang ini akan tetapi beliau punya misi ingin menjadikan desa sebagai desa yang bersih dari segala yang namanya korupsi, kolusi dan nepotisme.
Namun demikian siapakah diantara ke 5 bakal calon diatas yang akan menuju ke kursi pemilihan? nantikan saja informasinya disini

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya