Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 03 Februari 2012

Mutasi Kabupaten Sukabumi

Gerbong mutasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi kembali bergerak kemarin. Sekitar 38 pejabat esselon III setara camat, kepala bidang dan sekretaris organisasi pemerintahan daerah (OPD) dimutasi.
Beberapa pos jabatan yang bergerak di antaranya posisi Camat Cicantayan Nuraeni Komarudin. Dia dimutasi dari jabatan lamanya ke Gegerbitung yang sebelumnya dijabat Budianto. Selain itu, Kepala Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas), Risbandi AR digeser jabatannya menjadi Kepala Kantor Arsip Daerah (Arda) Kabupaten Sukabumi. Sementara posisi Kepala Kesbangpolinmas diisi oleh mantan Kepala Harian (Kalakhar) BNK Kabupaten Sukabumi, Muhammad Yusuf. Sekretaris RSUD Sekarwangi diisi oleh Iyep yang sebelumnya berkarir di BNK Kabupaten Sukabumi.
Adapun kenaikan jabatan terjadi pada posisi Nandang Arif Permana. Pria yang sebelumnya bertuga sebagai Kepala Kantor Arda Kabupaten Sukabumi, naik posisinya menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia .
Bupati Sukabumi, Sukmawijaya meminta agar pejabat di lingkungan Pemkab Sukabumi, bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat. Karena bekerja menyenangkan hati masyakarat kata Sukmawijaya, seharusnya menjadi ladang ibadah yang bisa dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. “Paling tidak jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat. Kita bekerja untuk melayani masyarakat. Dan lebih baik lagi membuat terobosan-terobosan untuk kemajuan pembangunan Demi tercapainya pelayanan masyarakat,” harap Sukmawijaya.

Sumber radarsukabumi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial