Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 13 Februari 2012

Pemeriksaan Data Balon

Hari ini 13 Februari 2012, panitia pemilihan kepala desa mengundang pihak kecamatan, pihak danramil dan pihak kepolisian untuk pemeriksaan data bakal calon kepala desa. Pemeriksaan pemberkasan bakal calon tersebut dimulai sekitar pukul 11.30.
Pemeriksaan pemberkasan pertama dimulai dari bakal calon Mahdan ZA, tampaknya panitia tidak menemui kesulitan dalam pemeriksaan pemberkasan data bakal calon kepala desa sdr. Mahdan ZA.
Setelah pemeriksaan pemberkasan sdr. Mahdan ZA selesai, disusul oleh sdr. Roip Suriyatman, sungguh sangat alot dan ditambah perdebatan yang panjang, bakal calon sdr. Roip Suriyatman ini tampaknya tidak bisa lolos dikarenakan setelah panitia menginginkan ijazah asli beliau tidak bisa memperlihatkan, dengan segala resiko dan melihat peraturan perundang-undangan maka panitia memutuskan untuk menolak sdr. Roip mengikuti ke langkah berikutnya.
Untuk bakal calon yang ke tiga, keempat dan kelima panitia tidak menemui kesulitan karena para bakal calon kepala desa bisa memperlihatkan ijazah asli.
Panitia merencanakan besok akan ada Tes Lisan dan Tes Tertulis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial