Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Sabtu, 26 Juni 2010

Jalan rusak Ditambah Hujan

Desa Sukamulya yang berada disebelah utaranya Kabupaten Sukabumi yang merupakan wilayah kecamatan caringin, namun demikian Desa Sukamulya yang jalannya tidak pernah berhenti dilalui kendaran roda dua dan empat kini semakin menghawatirkan.

Bagaimana tidak jalan yang telah diaspal namun hanya kekuatannya tidak tahan lama kini harus berjuang lagi untuk memperbaikinya, apalagi kalau masuk dari perbatasan antara Caringin Wetan dan Sukamulya bisa dirasakan betapa susahnya untuk mencari jalan yang baik.

Belum lagi jalan yang sudah rusak akibat kendaraan berat yang membawa sayur mayur, apabila tidak ada perhatian dari pemerintah kabupaten mungkin tidak akan lama lagi jalan Desa Sukamulya akan seperti dulu alias jadul , rasanya ironis sekali apabila Sukamulya dengan jalan yang mengkhawatirkan dan apalagi ditambah hujan yang terus menerus, longsorpun dimana-mana apalagi sampai menutup jalan .

tidak jauh berbeda dengan keadaan jalan yang menuju Caringin Lebak dan Cicurug yang masuk Caringin Kulon, bahkan kalau diperhatikan lebih hancur dari jalan Desa Sukamulya.

2 komentar :

  1. kemungkinan sampai menunggu rusak jalannya, baru ada perbaikan.

    BalasHapus
  2. katanya ada program PLTA di sukamulya, mudah2-an jalan bisa diperbaiki

    BalasHapus

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial