Follow Us

Sabtu, 11 Februari 2012

Penutupan Daftar Calon

Sebagaimana telah direncanakan Panitia Pemilihan Kepala Desa bahwa rencana penutupan bakal calon kepala desa adalah hari minggu tanggal 12 Februari 2012 (besok hari), namun sampai ditulisnya artikel ini kami menerima informasi, bakal calon yang sudah mendaftar pada panitia ada 4 (empat) bakal calon.
Sebelumnya bakal calon yang akan mengikuti pemilihan kepala desa ini ada 6 bakal calon, namun sampai akan ditutupnya pendaftaran baru 4 bakal calon yang masuk, dari 4 (empat) bakal calon yang sudah masuk data di panitia adalah : Mahdan ZA, Roip Suriyatman, Suparman dan Suhendi, dan direncanakan bakal calon kepala desa yang akan mengikuti pemilihan ada 5 (lima) bakal calon kepala desa.
dari hasil investigasi kami bahwa calon ke 5 yang akan mengikuti pemilihan kepala desa ini adalah seorang perempuan dan direncanakan besok hari beliau akan memberikan berkas-berkas kepada panitia.
Dari informasi yang kami terima dari Sekdes Sukamulya (Irwan Wibisana) yang merangkap PTH menyebutkan via email bahwa masyarakat masih kebingungan siapa diantara 5 (lima) calon tersebut yang harus mereka pilih, karena masyarakat berpendapat bahwa kalau saja mereka salah memilih itu berarti kerugian selama 6 tahun.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya