Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 23 Februari 2012

Kampanye Bersama dihari Pertama

Kemarin siang diadakan kampanye bersama bagian pertama antara kedusunan, sebagaimana yang telah ditetapkan panitia dalam jadwal kampanye calon-calon kepala desa (baca disini), beriku ini hasil liputan kami kemarin pada acara kampanye bersama.
Diawali dengan penyampaian dari berbagai kalangan diantaranya dari panwas pilkades, menurut hemat beliau kampanye hari ini tidak efektif karena tidak adanya pengeras suara, diungkapkan ketika kampanye bersama usai.








Ini adalah tiga calon yang akan menyampaikan Visi, Misi dan tujuan serta program yang mereka bawa, mmmm kenapa sampai tiga calon? saat kami minta informasi dari panitia, "calon nomor urut satu tidak bisa datang karena sedang ada tamu" ungkpa panitia disela-sela kampanye para calon. terlihat dari kiri no. urut 2 Suhendi, no. urut 3  Mahdan dan no. urut 4 Apipah.



Lokasi kampanye di seputar Almaftuh, tepatnya gedung belajar Almaftuh.











Kurang efektifnya kampanye ini, karena berbagai sisi, pertama para pendengar tidak bisa mencerna apa yang disampaikan oleh calon-calon, kedua para pendengar kebanyakan ngobrol yang akhirnya pendengar lain tidak bisa mendengar apa yang disampaikan para calon.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial