Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 18 Januari 2010

Ayu Siapkan Duit Kampanye Sekitar Rp 10 Miliar

ayu-azhari

Sumber info : detiknews

Keseriusan artis ibu kota Ayu Azhari untuk melenggang di bursa balon Wakil Bupati Sukabumi kian terlihat. Ayu dikabarkan menyiapkan dana mencapai Rp 10 miliar untuk kepentingan kampanye.
"Kurang lebih Rp 10 miliar," kata anggota tim verifikasi DPD PDIP Jabar yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar Agus Welianto usai verifikasi, di kantor PDIP Jabar, Jalan Laswi, Senin (18/1/2010).
Agus enggan menyebutkan jumlah tersebut tergolong besar untuk kepentingan kampanye. "Istilahnya Ayu mampu segitu, saya kurang dikit-lah," selorohnya.
Jumlah tersebut, jelas Agus, merupakan pembagian 1/3 dari nominal hasil konsensus antara DPD dengan pihak Ayu yang berjumlah Rp 40 miliar. "Kesanggupannya dua pertiga dan satu pertiga. Jadi asumsinya, dari Rp 40 miliar dia menyanggupi segitu (Rp 10 miliar)," terang Agus. Dua pertiga biaya kampanye akan dibebankan kepada calon bupati yang akan bersanding dengan Ayu.
Sementara itu, Ayu enggan menuturkan berapa jumlah dana kampanye yang disiapkannya. "Dana banyak, dari langit, turun," jawabnya singkat.
Dana tersebut, kata Ayu, disiapkannya dari kocek pribadi Ayu. "Ya iyalah sendiri, memang dari mana lagi," katanya seraya menuruni anak tangga kantor PDP PDIP Jabar.
Andreas Paraera, Wakil Ketua DPD PDIP Jabar yang juga anggota tim verifikasi balon Bupati dan Wabup Sukabumi enggan menjawab kisaran duit yang disiapkan Ayu untuk kampanye pilkada. Ia menuturkan, "Kita lihat nanti," pungkasnya.
"Rahasia negara itu," tutup Andreas.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial