Follow Us

Selasa, 12 Januari 2010

Aku Tidak Mencalonkan Diri

sel-ayu-azhari

Sumber Berita : Sumatra Expres

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini Ayu Azhari kembali menghiasi pemberitaan media tanah air. Pasalnya salah satu Azhari bersaudara ini, dicalonkan sebagai wakil Bupati kabupaten Sukabumi-Jawa Barat yang akan digelar beberapa waktu mendatang.
Bahkan, sejak resmi mendaftarkan diri mendampingi Hery Haryanto sebagai calon Bupati, sontak saja wajah cantik wanita keturunan Pakistan ini senantiasa menghiasi setiap sudut kabupaten Sukabumi sejak akhir bulan Desember 2009 lalu.
         “Aku tidak mencalonkan diri tapi diminta dan itupun tidak langsung aku terima tapi aku pikir-pikir dulu. Memang saya sendiri ingin sekali memajukan perempuan di sana untuk jauh lebih mandiri dan untuk dapat menjadi wanita yang kuat dan tidak tergantung belas kasih orang,” terang Ayu sambil berkampanye, Minggu (10/1) lalu.
         Wanita bernama asli Siti Khadijah Azhari ini sepertinya yakin betul kelak dirinya akan berhasil memenangkan jabatan sebagai wakil bupati Sukabumi. Namun di balik semua itu banyak pro dan kontra yang mewarnai Ayu Azhari maju dalam pemilihan. Stigma negatif dan minim prestasi membuat Ayu dinilai miring oleh banyak pihak.
         “Siapapun yang maju pasti ada Pro dan Kontra. Selama ini saya adalah seorang artis yang terbuka baik di majalah maupun pemberitaan. Pers sudah terbiasa membeberkan kebaikan dan keburukan saya, ini sebuah kelebihan buat saya. Aku sih bakal maju terus, dan buat orang yang tidak suka saya ucapkan terima kasih,” tegasnya

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya