Follow Us

Rabu, 20 Januari 2010

Apakah layak kantor Desa ???

Sahabat … selamat malam, kali ini Irwan ingin bercerita tentang kantor desa, nah Irwan punya Fhoto-Fhoto sebagian dari Fhoto Kantor Desa Sukamulya.

Sengaja Irwan tadi siang Fhoto-fhoto ruangan di Desa Sukamulya, penasaran ya bagaimana ruangan-ruangan Desa Sukamulya ???, yu kita lihat dibawah ini :

DSC05047

Gbr 1 : Ini adalah ruangan utama kantor Desa Sukamulya, sekaligus ruangan untuk bersantai ria, apabila ada tamu ruangan ini juga sebagai ruangan tamu.

 

 

DSC05048

Gbr 2 : Ini adalah ruangan utama kepala Desa, sekaligus untuk tamu yang langsung ke Kepala Desa. Nah ruangan ini juga sering dipakai untuk berdiskusi antara Kepala Desa dan jajarannya.

 

DSC05049

Gbr 3 : Ini adalah ruangan utama Desa, sahabat lihat berserakannya papan diagram hingga tak sedap dipandang mata.

 

 

 

DSC05058

 

 

Gbr 4 : Ini adalah ruangan teras Desa, asik sekali kalau dilihat dari luar, indah dan nyaman ….. akan tetapi kenyataan nya tidak demikian.

 

 

 

Merek

 

Gbr 5 : Coba perhatiakan merek Desa yang sudah tidak terurus hingga sudah tidak jelas lagi, dan kalau dilihat dari jauh tidak akan terbaca.

 

 

Motor Desa

 

Gbr 6 : Ini lagi pemandangan yang tidak enak dilihat, kendaraan roda dua disimpan begitu saja didepan pintu masuk utama.

 

Sobat …. apakah semua itu layak disebut sebagai kantor Desa ??? Mungkin sobat semua bisa menjawab pada diri sendiri… Salam.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya