Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 05 Maret 2010

Ayu Azhari Mungkin Gagal Ikut Pilkada Sukabumi

20100119085636-calon-wabup-1

Sumber : antara

Pencalonan Ayu Azhari dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kemungkinan gagal karena DPP PDI Perjuangan dilaporkan menjagokan pasangan lain yakni Hasymi Ramli-Iman Adi Nugraha.

"Surat keputusan DPP PDI Perjuangan sudah keluar. Surat tersebut menyebutkan, pasangan Hasymi-Iman sebagai calon dari PDIP. Namun surat tersebut belum berada di tangan kami," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, M Zaenudin, di Sukabumi, Jumat. Kendati demikian, kedua pasangan belum didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi karena masih menunggu SK DPP PDIP.

"Setelah ini, kami akan membicarakan tahapan yang lebih jauh lagi. Kami pun akan memberikan informasi ini kepada pengurus kami hingga tingkat ranting," ujarnya. Bakal calon (balon) wakil bupati, Iman Adi Nugraha mengatakan, bahwa ia sudah menerima informasi mengenai pencalonannya tersebut sejak Kamis (25/2) lalu. Ia yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi dipastikan akan mengkawinkan PDIP dengan PAN.

"Dengan adanya keputusan tersebut, maka membuka peluang besar PDIP akan berkoalisi dengan PAN. Bahkan, masih ada satu partai lagi yang akan berkoalisi, yakni partai Gerindra," kata Iman. Sebelumnya, pasangan yang diberi jargon "Berhasil" itu bersaing ketat dengan nama-nama lainnya, yakni Lukas Mulyana, Bambang Jayawartawa, Dadun Amarudien, Ayu Azhari dan Budi Widaya.

Bakal calon lainnya Dadun Amarudien mengungkapkan, dirinya siap menerima semua keputusan dari PDI Perjuangan. "Bila dirinya tidak diterima, maka saya akan legowo. Saya sudah punya rencana, bila saya tidak diterima maka saya akan tetap maju tetapi dari partai lain," katanya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial