Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 18 Maret 2010

Ayu Azhari Ancam Mundur dari Pilkada Sukabumi

091228bayuazhari-baliho

Sumber : liputan6

Artis Ayu Azhari mengancam mundur dari pencalonannya dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, apabila Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memasangkannya dengan Ketua PCNU Kabupaten Sukabumi Dadun Amarudien. Ancaman Ayu adalah penolakan terhadap paket yang memasangkan Ayu dengan Dadun yang juga dicalonkan PDIP.

Ayu sudah menjalin komitmen dengan bakal calon lain yakni Lukas Mulyana. "Sejak pertama, kami sudah membuat kesepakatan, antara pihak Ayu dan Lukas agar pada saatnya penetapan nanti, Lukas-Ayu menjadi pasangan dari PDI Perjuangan," kata Juru bicara pasangan Lukas-Ayu, Susanto di Sukabumi, Rabu (24/2).

Namun, kata dia, bila PDIP tetap memasangkan Ayu dengan bakal calon lain, maka Ayu sudah berkomitmen mundur dari pencalonan. "Ayu tidak menginginkan kesepakatan yang telah dibangunnya hancur karena Ayu disandingkan dengan bakal calon lainnya di PDIP. Ayu lebih baik mengundurkan diri dari pencalonannya," ujarnya.

Jika Lukas-Ayu terpilih sebagai bakal calon dari PDIP, pasangan itu harus memenuhi kuota 15 persen dari jumlah kursi di DPRD Sukabumi. "Kami sudah membuat komitmen dengan tiga partai nonparlemen yakni PPI, PDP dan PPRN melengkapi kekurangan suara itu dan memuluskan saat pendaftaran ke KPU Kabupaten Sukabumi," kata Susanto.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Zaenudin menuturkan, pihaknya belum menerima surat keputusan dari DPP PDIP mengenai pasangan yang akan maju dalam pilkada. "Kami masih menunggu SK dari pusat siapa yang nantinya akan mewakili PDI Perjuangan dalam Pilkada Mei 2010," kata Zaenudin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial