Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 14 November 2011

Sepatu Roda Menambah Pembendaharaan Emas

Raihan medali Indonesia kian menjauh dari para pesaingnya. Total 17 medali emas baru saja ditambahkan para atlet 'Merah Putih', dengan empat di antaranya dipersembahkan cabang olahraga (cabor) sepatu roda. Dengan jumlah tersebut, cabor sepatu roda menjadi penyumbang medali emas terbanyak Indonesia di hari Minggu (13/11/2011). Selain itu, dua medali perak juga disumbang sepatu roda, membuat medali yang dikumpulkan menjadi enam. Sumber detiksport
Secara umum, cabor atletik menjadi penyumbang medali terbanyak untuk Indonesia pada hari ini. Total sembilan medali berhasil digondol, dengan tiga di antaranya berupa medali emas. Medali emas lain disumbang oleh cabor Kano (tiga medali emas), Karate (tiga emas), Renang (dua emas), Bersepeda (satu emas) dan Loncat Indah (satu emas).
Dengan tambahan 17 medali emas, pundi-pundi emas Indonesia saat ini menjadi total 40, sebuah jumlah terbanyak sampai saat ini. 'Merah Putih' pun masih berhak bertengger di pucuk klasemen medali SEA Games XXVI. Thailand, yang hari ini meraup 15 medali emas, bercokol di posisi dua klasemen dengan total 21 medali emas. Vietnam berada di posisi tiga dengan 17 medali emas.

Raihan Medali Indonesia di Hari Minggu (13/11):
17 Emas; 14 Perak; 11 Perunggu; Total 42 

Posisi Tiga Besar Peraih Medali Sementara:
1. Indonesia 40 Emas; 29 Perak; 21 Perunggu; Total 90
2. Thailand 21 Emas; 16 Perak; 24 Perunggu; Total 61
3. Vietnam 17 Emas; 19 Perak; 19 Perunggu; Total 55

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial