Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 14 November 2011

Kembali, Emas Dari Sepatu Roda

Dua medali emas setiap pagi dan sore sepertinya mulai jadi "tradisi" buat Tim Sepatu Roda Indonesia di SEA Games XXVI. Pagi ini, dua emas kembali didapat dari nomor sprint 500 meter. Dalam perlombaan di venue sepatu roda, Jakabaring Sport City, Senin (14/11/2011), Della Olivia yang turun di bagian putri tampil sebagai yang terbaik. Dia merebut emas usai membukukan waktu 48,996 detik. Sumber detiksport
Dominasi Indonesia makin lengkap karena medali perak juga jadi milik Indonesia, yakni atas nama Anggi Rahmadini. Adapun Wei Wei Emily Kwek dari Singapura berhak atas medali perunggu. Di bagian putra, Stevanus Wihardja menyumbangkan emas untuk Indonesia. Stevanus berhasil membukukan waktu terbaik 42,054 detik.
Atlet Indonesia lainnya, Zarki Rosa, harus puas dengan raihan medali perak, sedangkan perunggu dibawa pulang oleh Chutipon Nakarungsu dari Thailand.
Sampai saat ini, dari total 12 emas yang disediakan di cabang sepatu roda, Indonesia berhasil merebut sepuluh di antaranya. 'Merah Putih' berpeluang untuk melakukan sapu bersih kalau sore ini bisa merebut dua emas tersisa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial