Follow Us

Sabtu, 12 November 2011

Emas Untuk Menembak

Anggota Polri yang juga atlet menembak Indonesia, Anang Yulianto, berhasil merebut emas di SEA Games XXVI. Ternyata, sebelum bertanding, dia sempat mendapatkan "ancaman" dari atasannya. Di Jakabaring Sports City, Sabtu (12/11/2011), Anang merebut emas di nomor Standar Pistol 25 meter putra. Atlet asal Sragen ini berhasil mengungguli wakil Malaysia dan Vietnam. Sumber detiksport
Di SEA Games kali ini, Anang memang ditargetkan untuk meraih emas oleh PB Perbakin. Dia pun sangat bersyukur karena berhasil memenuhi target tersebut.
"Ini adalah emas pertama dari dua kali partisipasi saya di SEA Games. Dua tahun lalu, saya cuma nomor empat. Dari berangkat sih saya tidak berharap menang. Yang penting skor saya naik," aku Anang.
Anang adalah anggota kesatuan Gegana Mabes Polri dengan pangkat bripka. Pria berusia 35 tahun ini mengaku mendapat dukungan penuh dari kesatuannya. Saking besarnya dukungan ini, dia sempat mendapatkan ancaman dari atasannya. "Beliau berpesan agar saya bersemangat dan selalu konsentrasi. Saya sempat 'diancam'. Menang naik pangkat, kalah turun pangkat. Tapi, itu ancaman motivasi saja," katanya.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya