Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Sabtu, 12 November 2011

Arena SEA GAMES 2011

Dari arena SEA GAMES 2011, informasi ini didapat dari sumber detiksport dimana Indonesia berhasil menambah empat medali emas di SEA Games XXVI dari dua cabang, yakni satu emas di cabor dayung serta tiga dari taekwondo. Dalam perlombaan cabor dayung disiplin Kano yang dihelat di Situ Cipule, Sabtu (12/11/2011) siang WIB, Indonesia meraih emas di nomor Kano 4500 meter putri.
Para Srikandi yang berhasil mengumandangkan Lagu Indonesia Raya itu adalah Kanti Santyawati, Masripah, Rasima dan Sarce Aronggear.
Mereka mencatatkan waktu 1 menit 41 detik dan mengalahkan raihan waktu Singapura dan Thailand. Ini adalah raihan emas ketiga Indonesia dari cabang Kano, setelah kemarin dua emas didapat.
Sementara itu dari cabang Taekwondo yang digelar di POPKI Sport Hall Cibubur, Indonesia berjaya dengan mendulang tiga emas.
Rinciannya adalah :
satu emas di nomor Poomsae Individual wanita atas nama Lessita Draningra,
satu lagi di nomor Poomsae Individual Pria dari Daniel Danny Harso, serta Poomsae Team Pria yakni Daniel, Asep Santoso dan Fazza Fitricahyo.
Berarti siang hari perhelatan hari kedua SEAG 2011, Indonesia sudah mengumpulkan 10 emas, sembilan perak dan satu perunggu. Posisi mereka di klasemen masih urutan pertama, disusul Singapura dan Thailand.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial