Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 17 November 2011

Fans Malaysia Dijamin Polisi

Polisi mempersilakan suporter Malaysia menyaksikan laga sepakbola SEA Games antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Senayan. Keamanan suporter negeri jiran tersebut dijamin polisi.
"Polri berkewajiban untuk memberi pengamanan terhadap semuanya. Semua mendapat pengamanan yang sama," kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Agung Budi Maryoto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (17/11/2011). Sumber detiksport
Agung menjelaskan, dalam laga yang digelar pukul 19.00 WIB ini, pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan kedubes Malaysia. "Ada sekitar 300-500 orang yang akan menonton," jelasnya.
Berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan, polisi sudah melakukan antisipasi agar keamanan warga Malaysia itu terjaga. "Mereka disediakan tempat khusus, sudah dilokalisir di samping kanan VIP," imbuhnya.
Selama pertandingan, polisi juga akan menempel suporter Malaysia. Langkah itu dilakukan guna menghindari hal yang tidak diinginkan.
"Ada petugas khusus untuk mengamankan suporter Malaysia. Kurang lebih 100 petugas, ada yang berseragam dan berpakaian preman," jelas Agung.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial