Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 20 September 2011

Mengubah Alamat MAC

Pengguna yang ingin berselancar secara anonis di Internet biasanya hanya menyamarkan alamat IP. Namun hacker berpengalaman dengan mudah mengidentifikasinya melalui alamat Nedia Access Control (MAC) yang terdapat pada setiap netword-card.

Alamat MAC ini sangat unik sehingga didunia initidak ada sepasang pun yang sama. Dengan bantuan shareware SMAC 1.2 sobat dapat menyamarkan alamat MAC sehingga benar-benar anonim saat berselancar. Biaya registrasinya sekitar 10 euro.
Bagi sobat yang mau mencoba, silahkan untuk download disini setelah di download installah di pc sobat. Untuk versi demo yang gratis hanya dapat memanipulasi satu alamat MAC. Untuk alamat MAC asli sobat tercantum di bawah Active MAC Address dan alamat samaran diberikan di kolom New Spoofed MAC Address. Klik Update MAC lalu restart PC untuk menggunakannya. Sobat dapat memeriksa alamat MAC baru dengan menjalankan perintah ipconfig / all dari DOS-box.
Tips :
Alamat MAC diberikan berdasarkan sebuah sistem tertentu. Bit pertama berisi kode produsen, misalnya Realtek memiliki kode 00-20-18. Kode semua produsen tercantum dalam sebuah tabel di disini.

Artikel ini diambil dari sumber, silahkan untuk di klik.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial