Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Rabu, 27 Oktober 2010

Spesialis Pencuri Baterai Tower Diringkus

Sindikat spesialis pencuri baterai tower jaringan selular berhasil diringkus jajaran petugas Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota. Delapan tersangka diamankan petugas ketika tengah melakukan aksinya. Mereka tertangkap basah tengah membobol baterai tower di Jl. Pembangunan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Informasi ini saya dapatkan dari sumber harian Jawa Barat
Aksi pembobol baterai kering dilakukan tidak hanya di Kota Sukabumi, namun dari hasil penyelidikan petugas, para tersangka diduga melakukan aksinya di sejumlah tower jaringan seluler di luar Kota dan Kabupaten Sukabumi.
Para tersangka melakukan aksinya di beberapa tower di Bandung dan Cianjur. Selain berhasil mengamankan seluruh tersangka, petugas juga berhasil menyita enam baterai tower dan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna hitam. Mobil bernopol F 1481 WH disita petugas dari tangan para tersangka yang dipergunakan sarana pengangkut hasil curiannya.
Mereka membobol dan mengambil baterai kering setelah merusak pagar tower dari dalam ruangan selter,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminalitas (Reskrim) Mapolres Sukabumi Kota, AKP Engkus Kuswaha.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial