Follow Us

Senin, 22 Februari 2010

Pencalonan Ayu Azhari Ditolak Kader PDIP Sukabumi

ayu_azhari

Sumber info : republika

Pencalonan artis Ayu Azhari maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada 27 Mei 2010 melalui PDIP Kabupaten Sukabumi mendapat penolakan dari kader PDIP. Ketua PAC PDIP Cisaat Hardiana di Sukabumi, Rabu mengatakan, pihaknya meminta PDIP lebih selektif dalam memilih calon yang akan maju dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Kami menolak kedatangan Ayu Azhari yang mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Sukabumi dari PDIP, meski berkas pencalonan Ayu sudah hampir selesai," katanya.

Ia menolak lantaran Ayu bukan kader PDIP dan tidak ada "silsilah" dengan Kabupaten Sukabumi. "Kami menginginkan PDIP memilih kader yang tahu Kabupaten Sukabumi. Bagaimana Ayu bisa memimpin Kabupaten Sukabumi bila belum mengenal Kabupaten Sukabumi secara utuh," katanya.

Karena itu, dirinya menginginkan keputusan yang akan ditetapkan DPP PDIP terbaik untuk PDIP ke depan.  Untuk menjadi pemimpin tidak hanya dengan popularitas saja, melainkan kepedulian dan bisa memecahkan masalah masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Juru Bicara Ayu Azhari Secarpiandy mengatakan, pro dan kontra yang terjadi adalah hal yang biasa sehingga tidak ditanggapi dengan serius. "Saya yakin Ayu Azhari bisa maju melalui PDIP," katanya. Secarpiandy membantah Ayu tidak mengenal Kabupaten Sukabumi. Ayu sering ke Kabupaten Sukabumi dan melihat kondisi masyarakat saat ini. "Majunya Ayu sebagai bakal calon Wakil Bupati Sukabumi karena Ayu mempunyai cita-cita yang tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Sukabumi dari berbagai aspek," katanya.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya