Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Sabtu, 13 Februari 2010

Ayu Azhari Ngotot Pilih PDIP

RMrhuDTSW0

Sumber info : okezone
Aktris Ayu Azhari tetap ngotot memilih PDIP sebagai perahu politiknya menuju Pilkada Kabupaten Sukabumi 27 Mei 2010 mendatang. Alasannya, partai politik berlambang banteng gemuk dalam lingkaran itu telah menjadi pilihan amanat kedua orangtuanya.
"Walaupun saya tidak mendapat restu dari PDIP untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati, tapi saya tetap akan menjadi simpatisan PDIP. Partai ini sudah menjadi pilihan orangtua dan mereka telah mengamanatkannya untuk tetap teguh kepada PDIP," ujar Ayu Azhari kepada waratawan saat menghadiri konferensi cabang (Konfercab) III PDIP Kabupaten Sukabumi yang berlangsung di Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/1/2010).
Aktris bernama lengkap Khadijah Azhari itu sempat mengungkapkan soal kecintaannya terhadap PDIP. Dengan wajah sendu, Ayu mengaku telah berulang ulang membaca buku berjudul "Di bawah Bendera Revolusi". Dari buku itu pula Ayu mendapatkan pepatah yang sangat mendalam yakni gantunglah cita-citamu setinggi langit.
"Kata-kata itulah yang sangat membekas di hati saya setelah membaca buku tersebut. Oleh karena itu pencalonan saya pada pilkada Kabupaten Sukabumi ini juga dilandasi pepatah yang tadi," ujarnya.
Bintang film Ayu Azhari tampaknya tidak main-main mengajukan diri menjadi calon wakil Bupati Sukabumi ke PDI Perjuangan Jabar. Kabarnya, Ayu sudah menyiapkan dana sebesar Rp10 miliar untuk kepentingan kampanye nanti, seandainya dia lolos verifikasi di partai berlogo moncong putih. Dana tersebut berasal dari kantong pribadinya sendiri.
Artis Ayu Azhari semakin berpeluang merebut PDIP sebagai kendaraan politiknya sebagai bakal calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 27 Mei 2010 mendatang. Kondisi ini menyusul mundurnya pasangan Azis Mien Alamsyah – Herwan Nugraha dari bursa kandidat PDIP.
Sebelumnya Azis-Herwan telah diperhitungkan sejumlah kalangan sebagai pasangan kandidat yang memiliki potensi mendapatkan restu pencalonan dari Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, Azis yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi memiliki kedekatan dengan Sekretaris DPP PDIP Pramono Anung.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial