Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 07 Juli 2011

SMS Ramadhan

Sobat kali ini masih menulis artikel SMS Ramadhan untuk bagian kedua, semoga SMS Ramadhan ini bermanfaat bagi sobat semua.

Teman-temanku yang kusayang: maaf aku baru sms sekarang, coz dari tadi pagi ku harus mempersiapkan kedatangan bulan yang penuh suci,

Adakalanya mulut berucap salah, tak jarang pula hati ini penuh dengki, telaah sebilah kata begitu indah “sambut Ramadhan” kuhaturkan dari hati dan kulantunkan lewat tulisan ini. “semoga Ramadhan kali ini akan mendapat sejuta kebahagiaan.

Hilir mudiknya manusia menyambut Ramadhan, maafkanlah aku yang banyak salah dan khilaf ini, baik yang aku sengaja ataupun tidak, mari kita sambut Ramadhan 1432 H.

Indahnya hari ini lebih terasa dengan akan hadirnya hari yang suci, indahnya hati kian terasa dengan saling memaafkan sebelum Ramadhan.

Semua manusia di dunia pasti mempunyai kesalahan. Di awal Ramadhan saatnya kita untuk saling memaafkan. agar Ramadhan kita menjadi yang terbaik dihadapan Allah.

Salam, hasrat manusia ingin dirinya sempurna dalam segala hal. Kesempurnaan membuat kita cenderung bertindak tidak sesuai hakikatnya sebagai manusia. Khilaf yang diperbuat adalah keniscayaan yang selalu hadir beriringan dengan cita-cita yang ingin kita realisasikan, yang sesungguhnya adalah proses pembelajaran bagi kita untuk meraih kesempurnaan hidup. Keikhlasan dan kebesaran jiwa yang diharapkan muncul dari proses tersebut, maka ikhlaskan jiwamu atas semua khilafku agar lapang kujalani Ramadhan ini.

Izinkan sepatah kata ini memohonkan keikhlasan atas segala khilaf dalam ucapan dan tingkah laku selama ini. Selamat menyambut Ramadhan semoga kita diberi kekuatan lahir dan bathin .... Amiiin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial