Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 07 Juli 2011

Berbagi SMS Ramadhan

Sobat semua, mungkin diantara sobat ada yang memerlukan artikel ini, kami coba berbagi dengan sobat semua semoga artikel ini dapat bermanfaat.
Pada dasarnya setiap manusia selalu ada salah dan diantara cara untuk meminta maaf atas kesalahan itu dengan SMS, dibawah ini berbagai ucapan selamat, minta maaf dalam menjelang ramadhan.
  • Terkadang lisan mengucap tak terjaga, hati berprasangka tanda tak berkenan, maaf jika tangan tak sampat berjabat, seridaknya ada kata yang terucap, MARI SALING BEBASKAN KESALAHAN
  • Izinkan kami membuka tabirNya dengan maaf., agar cahayaNYA dapat menembus jendela jiwa. Selamat Menyambut Ramadhan. Semoga Ramadhan kali ini akan kita rasakan nikmat.
  • Harumnya aroma maaf mulai merebak, membuka Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya bulan suci yang penuh berkah. Ya Allah Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji.
  • Tiada kata paling indah selain kata Maaf dan tiada kata paling mulia selain kata Memaafkan, dan tiada kata indah yang menundang kedamaian selain Selamat menyambut Ramadhan 1432 H.
  • Gema Ramadhan berkumanadang menggetarkan hati. Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut Ramadhan dengan penuh keikhlasan.
  • Ass. Selamat Menyambut Ramadhan. Maafkan kalau selama ini saya punya salah. Moga kita semua masih diberi kesempatan untuk melaksanakan Ramadhan. wass.
  • Saya mau minta maaf, kalau selama ini saya bikin salah sama temen semuanya, di maafin ya, agar Ramadhan kita nanti bisa diterima oleh Allah, amien
Gitu saja dulu sobat, semoga bermanfaat.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Headline Editorial