Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Rabu, 20 Juli 2011

10 HAri Menjelang Ramadhan

Sobat sudah tidak terasa kita semua akan kedatangan tamu yang agung, suci dan yang kita tunggu-tunggu, ya ... bulan Ramadhan.
Sudah menjadi kebiasaan dan ini spontan sekali, dimana setiap menjelang Ramadhan harga-harga sembako melambung bahkan ada yang 100%.

10 hari menjelang Ramadhan dari hasil pantauan tim kami dimana harga-harga sembako sudah melambung hingga 100%, bukan sembako saja yang pindah harga bahkan semua kebutuhan hidup sudah pindah harganya.
Termasuk di Desa Sukamulya, dimana dalam menjelang bulan suci Ramadhan semua orang disibukan dengan berbagai aktifitas. Kalau mencermati keadaan Kantor Desa Sukamulya sampai saat ditulis artikel ini masih seperti biasa dalam artian Kepala Desa dan sebagian perangkat lainnya tidak masuk, bahkan saat kami masuk ke kantor desa yang kami dapati hanya seorang sekdes.
mmm memang sungguh dilematis sekali keadaan Desa Sukamulya, hingga sekdes memberikan ultimatum bahwa Sukamuklya dalam keadaan siaga 3.
Belum ada kejelasan dari berbagai pihak tentang bagaimana seorang Kepala Desa, apa mau memundurkan diri atau bagaimana, belum ada kejelasan sama sekali.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial