Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 30 Agustus 2010

Ucapan Maaf Via SMS

Pada postingan kali ini saya mau berbagi dalam ucapan maaf kepada teman, kerabat dan orang terdekat anda, mungkin ada yang kesulitan dalam membuat sms maaf, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu kesulitan tersebut, artikel ini saya ambil dari banyak sumber di internet.
Dan inilah kumpulan sms Iedul Fitri 1431 H.
  • Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,     Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang meraih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431 H.
  • Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431 H,
    Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan … Aku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam duit dan tidak pernah ngembaliin, pake motor kaga pernah isi bensin, tapi kamu tak usah risaukan semua itu … karfena aku telah memaafkanmu.
  • ”Sepuluh jari tersusun rapi ... Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri … Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin minal aidzin wal faidzin ...
  • Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini ... Kemenangan akan kita gapai dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa dalam kesempatan hidup, hidup ini indah jika segala karena ALLAH, kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H ... Taqobalallahu minna wa minkum  Mohon maaf lahir dan bathin.
  • Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring beduk yang menggema, seruan takbir yang ber-kumandang, kusampaikan salam Hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin. SELAMAT IDUL FITRI
  • Mawar berseri dipagi Hari ... Pancaran putihnya menyapa nurani ... Sms dikirim pengganti diri ... SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN.
  • Selamat hari raya iedul fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan bathin yaaa ...
  • Sebelum Ramadhan pergi ... Sebelum Iedul fitri datang ... Sebelum operator sibuk ... Sebelum sms pending terus ... Sebelum pulsaku habis. Dari hati yang paling dalam ku ucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
  • Jika HATI sejernih AIR ... jangan biarkan Ia keruh ... Jika HATI seputih AWAN ... jangan biarkan dia mendung ... Jika HATI seindah BULAN ... hiasi Ia dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batin
  • Menyambung kasih, Merajut cinta, Beralas ikhlas, Beratap DOA. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri Maaf Lahir dan Bathin.
  • Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan-ku. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Maafin yaaaa.
  • Melati semerbak harum mewangi ... Sebagai penghias di Hari fitri ... SMS ini datang pengganti diri ... Ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.
  • Sebelas bulan Kita kejar dunia ... Kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh Kita gelar puasa, Kita bakar segala dosa. Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka, Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf, Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin.
  • Andai jemari tak sempat berjabat ... Jika raga tak bisa bersua ... Bila Ada kata membekas luka ... Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri Maaf Lahir Bathin.
  • Bila kata merangkai dusta ... Bila langkah membekas lara ... Bila hati penuh prasangka ... Dan bila Ada langkah yang menoreh luka ... Mohon bukakan pintu maaf ... Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
  • Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah ... Dan Syariat-Nya di alam jiwa ... Di dunia nyata, dalam segala gerak ... Di sepanjang nafas Dan langkah ... Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini ... Selamat Idul Fitri Maaf Lahir Batin.
Semoga bermanfaat dan membantu kesulitan dalam menyampaikan sms anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial