Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 13 Agustus 2010

Prioritas untuk Romadhon

Hallo sobat, kembali lagi nih aku posting, kali ini aku ingin cerita tentang kerja di bulan Roamdhon.

Kalau saja Romadhon lama mungkin aku sedikit bahagia dan gembira   kenapa demikian ?

Karena dibulan Romadhon banyak sekali keuntungannya, selain kerja yang diberikan prioritas artinya yang biasanya masuk jam 7:30 kini jam 9 pun jadi, selain pelayanan masyarakat yang kurang dan juga banyak tantangan nya kerja di bulan suci jadi ya diberikan prioritas untuk bebas, tapi bukan berarti tidak melayani masyarakat, bila ada masyarakat yang membutuhkan dan membuat surat keterangan dari desa pastinya dilayani.

Sebelumnya saya pernah menyampaikan jadwal kerja dibulan suci ini, dimana jam kerja tetap untuk bisa melayani masyarakat. Tetapi mungkin kurang pahamnya masyarakat masih ada pada hari libur yang membuat surat keterangan.

Masyarakat pedesaan sedikit kurang tahu dan kurang memperhatikan waktu libur dan waktu istirahat, sehingga mereka bebas dan kapan saja jika mereka menginginkan dan memerlukannya.

Tetapi karena di dalam pemerintahan yang setarap dengan desa, masyarakat yang tidak mengerti bahwa hari tersebut adalah hari libur dan jika mereka menginginkan nya pada waktu itu ya kita layani dengan senang hati.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial