Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 28 Mei 2010

Suara sementara yang masuk di KPU

Pemilu

Didapat dari sumber berita berita-lampung Pasangan incumbent, Sukmawijaya-Akhmad Jajuli, sementara unggul dengan 12.246 suara dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/5/2010) hingga pukul 17.00.

Total suara yang telah masuk ke Komisi Pemilihan Umum sebanyak 37.960 berasal dari 172 tempat pemungutan suara.

Posisi kedua adalah pasangan Marwan Hamami-Usman Effendi dengan jumlah suara 6.043 suara. Selanjutnya ada Hasymi Romli dan Iman Adinugraha dengan 6.033 suara.
Menurut Ketua KPU Jabar Ferry Kurnia, pemilihan hingga kini berlangsung aman dan lancar. Sebelumnya, pasangan Sukmawijaya-Jajuli diketahui menang telak di tempat pemungutan suara sekitar tempat tinggalnya.

Di TPS 04 Cisaat, Sukmawijaya, mendapat 244 suara dari 319 pemilih. Sementara di TPS 01 Cimaja, Jajuli mengumpulkan 207 suara dari 441 pemilih. Hal serupa juga didapatkan calon bupati Marwan Hamami dari Partai Golkar. Di TPS dekat kediamannya, TPS 03 Cimahpar, ia unggul dengan 85 suara dari 174 pemilih.

Sementara itu dari sumber berita pikiran-rakyat diinformasikan Beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Kecamatan Jampang Kulon, mulai melakukan perhitungan suara. Walaupun diperkirakan peroleh suara masih akan terus berubah.

Namun, untuk sementara pasangan Sukmawijaya-Akhmad Jajuli (Maju) masih mendominasi peroleh suara dibeberapa TPS. Pasangan yang diusung PKS dan Hanura terus menggungli enam pasangan lainnya.

“Tetapi peroleh suara masih terus berubah. Kami masih belum bisa memastikan perolehan suara di daerah Jampang Kulon. Monitoring masih terus dilakukan,” kata Camat Jampang Kulon Pambudi saat dihubungi sumber kemarin.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Headline Editorial