Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 25 Mei 2010

Dukung Incumbent, GM FKPPI Sebar Bunga dan Kaos

FKPPI-Kab-3

Sumber :poskota

Ratusan kader Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, membagi-bagikan bunga dan kaos kepada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Raya Cisaat, Kamis (13/5) siang.

Kegiatan tersebut merupakan bukti dukungan GM FKPPI kepada pasangan cabup cawabup, Sukmawijaya (incumbent) - Akhmad Jajuli (MAJU).

“Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk mengkampanyekan MAJU. Kebetulan hari ini merupakan jatah MAJU untuk berkampanye,” kata Ketua GM FKPPI Kabupaten Sukabumi, Hidayat Juni Wardana kepada sumber.

Disebutkan Hidayat, kegiatan ini merupakan rangkain kegiatan dari GM FKPPI untuk suksesi MAJU. Sebelumnya, GM FKPPI sudah menggelar berbagai kegiatan simpati seperti bhakti social dan gotong royong.

Hidayat mengaku optimis, pasangan nomor urut 3 ini akan mampu memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, dari hasil survey ke lapangan, mayoritas warga masih mempercayai Sukmawijaya untuk memimpin lima tahu ke depan.

Ketua Tim Pemenangan MAJU GM FKPPI, Dedi Supriadi menjelaskan, kegiatan social yang dilakukan GM FKPPI untuk menyukseskan MAJU telah menyebarkan sedikitnya 600 zak semen ke setiap kecamatan.

FKPPI-Kab

“Semua bantuan tersebut dikhususkan untuk perbaikan sarana umum. Tentunya kegiatan itu juga sekaligus mengkampanyekan MAJU kepada semua elemen,” terangnya.

Sementara itu, kegiatan pembagian bunga dan kaos kepada sejumlah pengendara juga menarik perhatian warga sekitar. Dengan diselingi hiburan musik, antuias warga semakin banyak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial