Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 02 September 2010

Yang Banyak Di Tuju

Selamat malam kali ini saya ingin bercerita banyak tentang postingan-postingan untuk ucapan lebaran karena sekarang waktunya pake jadi banyak yang dituju, seperti ini.
Akan tetapi setelah saya menelusuri dari keseluruhan yang menulis ucapan lebaran ini, banyak kesamaan mungkin karena sudah umum ya, akan tetapi ada juga yang baru.
Kali ini saya juga kepingin berbagi ucapan lebaran meski dua postingan terakhir saya adalah ucapan lebaran, tidak ada salahnya bila kali ini saya juga posting tentang ucapan lebaran.
Mulai saja yu :
  • Diri kita banyak dosa, coba refres dengan amal kebaikan, defrag dengan banyak baca qur'an dan jangan lupa instal balik program shalat, tetapi masih suka serba salah, agar tidak error waktunya untuk di upgrade dengan meminta maaf, SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1431 H.
  • Ada beberapa menu kebaikan diantaranya, Terawih, Tadarus dan zakat ketiganya campur dalam loyang diri dengan ihklas, terakhir tambahkan Ampunan agar Ramadhan ini menjadi sempurna, Minal Aidzin Wal Faidzin.
  • Adakalanya salah tak disengaja sering terlupakan, dicoba untuk cek Diri siapa tahu banayk salah. isi ulanglah dengan Kebaikan dan banyak Amal sehingga kesalahanku sedikit mengurang, lalu kuhubungi dirimu dengan uluran tangan untuk meminta maaf dihari yang fitri ini, Minal Aidzin Wal Faidzin Maaf Lahir dan Bathin.
  • Ku ingat syair ketika kecilku dulu, "Pada hari ini kita laksanakan sahum, kumpulkan amal kebaikan, Terawihan dan Tadarusan yang ku lakukan demi mengharap amal kebaikan, Allahu Akbar 3x suara gema takbir dipenghujung Ramadhan pertanda kita harus saling bebaskan kesalahan Selamat Iedul Fitri Maaf Lahir Bathin.
  • Agar kita terbebas dari Virus Iblis yang selalu mengganggu kinerja kita, maka kita harus bersihkan hati kita melalui system Ramadhan, lalu kita format dengan amalan-amalan, setelah itu kita instal ulang dengan meminta maaf dihari yang fitri, Maaf Lahir Bathin.
  • Dengan banyaknya program-program yang salah terkadang diri kita sering Error atau bisa melalui virus iblis, untuk itu installah anti virus dan biarkan selama sebulan untuk menghapus dan menjaga supaya virus iblis tidak masuk dalam system kita, setelah sebulan kita akan dapatkan system kita lancardan tambahkan software ampunan di hari fitri, MOHON MAAF LAHIR BATHIN.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial