Follow Us

Sabtu, 11 September 2010

Cerita-cerita Gokil

Selamat sore sobat, sore ini kebetulan hujan turun, nah untuk menemani suasana jenuh ini, ada baiknya sobat baca artikel gokil ini, siapa tahu dapat menghibur.
Cerita ini saya ambil dari situsnya gokil, selamat membaca.
  • Apa bedanya Insinyur Teknik Mesin dan insinyur Teknik Sipil? Jawabnya : - Insinyur Teknik Mesin membuat senjata. - Insinyur Teknik Sipil membuat target/sasaran senjata.
  • Ada tengah tapi nggak ada pinggirnya? Jawabnya : Tengah malam dan tengah hari, nggak ada dech yang namanya pinggir malam atau pinggir hari.
  • Apa bedanya kelinci sama kancil? Jawabnya : sama-sama bukan sapi..hahahaha.
  • Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir? Jawabnya : Karena....takut di ambil kamu!!!
  • Ada 2 Jenis Huruf A. Jawabnya : Seorang kakek mengajari anaknya yang buta huruf. Kakek itu menunjuk huruf A, namun anak itu menjawab O. Lalu kata kakek itu... "itu huruf A, BEGO!" apa yang akan dikatakan oleh anak itu untuk membalas perkataan kakeknya?
  • Apa bedanya sapi Jepang dengan sapi Indonesia? Jawabnya : Bedanya adalah, kalau sapi Jepang senang makan rumput Indonesia, sedang sapi Indonesia tidak akan pernah mau makan rumput Jepang.
  • Dimana kuang hendak bertelur ... Diatas lata dirongga batu ... Dimana tuan hendak tidur ... Diatas dada dirongga susu.
  • Elok berjalan kota tua ... Kiri kanan berbatang sepat ... Elok berbini orang tua ... Perut kenyang ajaran dapat.
  • Sakit kaki ditikam jeruju ... Jeruju ada didalam paya ... Sakit hati ... memandang susu ... Susu ada dalam kebaya.
  • Naik kebukit membeli lada ... Lada sebiji dibelah tujuh ... Apanya sakit berbini janda ... Anak tiri boleh disuruh.
  • Joni kecil kembali dari sekolah dan mengatakan ia mendapat nilai F dalam aritmatika. "Kenapa?" tanya ayah. "Sang guru bertanya 'Berapa 2x3?' dan aku berkata '6'" "Tapi itu benar!" "Lalu dia bertanya padaku 'Berapa 3x2?'" "Sialan, apa bedanya?!!" "Persis seperti itulah yang saya katakan!"
  • Pemandu wisatawan sedang berbicara dengan sekelompok anak sekolah ketika salah satu anak-anak bertanya "apakah dia pernah bertatap muka dengan harimau??. "Ya, saya berhadapan dengan harimau sekali. Dan parahnya, aku sendirian dan tanpa senjata." "Apa yang Anda lakukan?" tanya gadis kecil itu. "Apa yang bisa saya lakukan? Pertama, saya mencoba melihat ke dalam matanya, tetapi ia perlahan datang ke arahku dan terus semakin mendekat. Aku harus berpikir cepat." "Bagaimana kau bisa lolos?" "Sebagai usaha terakhir, saya cukup berbalik dan berjalan cepat ke kandang berikutnya. Waktu itu saya sedang memandu wisatawan di Kebun Binatang Gembira Loka."

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya