Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 03 September 2010

Menjelang Hari Kemenangan

Ramadhan adalah program yang khusus untuk merefres, mendefrag dan menginstal ulang amalan-amalan sehingga jiwa dan raga akan kembali stabil, untuk lebih menstabilkan jiwa dan raga, kita perlu sedikit trik agar diri kita terbebas dari virus-virus iblis yang ganas, trik inilah yanbg akan membebaskan dari segala virus dan cres nya diri, yakni dengan meminta maaf baik langsung maupun lewat tulisan atau sms.
Berikut ini adalah ucapan-ucapan lewat tulisan e-mail atau sms yang sengaja saya bagi dengan sobat semua. Kalau begitu kita mulai saja.
  • Beberapa langkah lagi kita akan menuju kemenangan, salah dan dosa selalu ada, mumpung masih ada waktu untuk minta maaf MINAL AIDZIN WALFAIDZIN Maaf Lahir dan Bathin.
  • Dari sabang sampai merauke, dari kutub utara sampai selatan, dari tasyrik sampai maghrib seluruh umat muslim mengagungkan asma Allah Allahu akbar 3x walillahilham. Selamat Iedul Fitri 1431 H
  • Ada laki-laki da perempuan, da siang da malam begitupun dengan Ramadhan ada pertemuan pasti ada perpisahan, namun dalam perpisahan ini jangan sampai kita tinggalkan kejelekan, mohon maaf lahir bathin.
  • Allahu akbar 3x walillahilham, kumandang takbir diseluruh penjuru dunia menggema saat datangnya hari kemenangan, seiring kicauan burung pagi hari disaat itupula ku ingin dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya, taqaballahu minkum Maaf lahir bathin.
  • Dalam perjalanan menuju sebuah kebaikan dan keikhlasan diri, selalu banyak tantangan dan hambatan, hanya keikhlasan dan ketaqwaan kita bisa meraihnya ... Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Meskipun sedikit mudah-mudahan bermanfaat, karena masih banyak ucapan-ucapan yang bisa sobat baca di dunia maya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial