Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Minggu, 22 Juli 2012

Hiburan Sambil Nunggu Buka

Alhamdulillah Ramadhan sudah masuk hari kedua, gimana siang ini mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan kepada kita.
Artikel kali ini, kami mencoba ingin berbagi dengan sobat, dari pada tidur siang atau dari pada ngomongin orang dosakan apalagi dibulan suci.
Ini adalah cerita seru dan menghibur yang akan kami tulis untuk sobat semua.
Di sebuah toko kelontong, pada waktu antri di kasir, seorang wanita di depan berkata kepada seorang petugas toko :
Wanita : "Aku akan membeli semacam barang yang biasanya ditaruh di muka tempat duduk depan mobil, alat ini bisa mengetahui dirimu ingin pergi ke mana dan bagaimana caranya pergi ke sana."
Petugas toko yang gaptek tiba-tiba berkata : "Anda memerlukan seorang suami??."
Wanita lain yang antre di tempat paling belakang tiba-tiba nyeletuk :
"Begini deh, punyaku kuberikan kepadamu, kusumbangkan dengan cuma-cuma."

Obrolan antara 2 sahabat lewat Blackberry Messenger (BBM)
A: "Ping!!!"
B: "Pong!!! Ya? Ada apa?"
A: "Eh, kok kamu tadi tidak ikut nonton sama anak-anak? Gak seru gak ada kamu ..."
B: "Iya, Sory banget aku lagi sakit, flu berat nih."
A: "O, bye.."
B: "Loh kok 'bye'?"
A: "Iya, aku takut ВВМ-an sama kamu, ntar aku ketularan lagi..."
B: "???"

Dalam sebuah percakapan melalui chatting .....
Cowok: "Bolehkah kita jumpa darat?"
Cewek: "Tak boleh! Aku adalah anak perempuan baik-baik, tak sembarangan bertemu dengan blogger, dan itu merupakan prinsip yang tak boleh diganggu gugat."
Cowok: "Aku benar-benar ingin bertemu dengan dirimu, kabulkanlah permintaanku ini."
Cewek: "Kalau kamu menganggap aku sebagai sahabat, kamu harus menghargai keputusan diriku ini."
Cowok: "Kalau kita berhubungan melalui video bagaimana?"
Cewek: "Sudah tentu baik donk, tetapi sayang sekali aku tak memiliki kamera video."
Cowok: "Aku pinjami kamu sebuah kamera, tengah hari ini kamu ambil di depan pintu gerbang sekolah."
Cewek: "O... bikin repot saja, jam berapa?"
Cowok: "Jam 12:00, datang tepat waktu. Kutunggu kamu di sana."
Cewek: "Oke, terima kasih lho. Kamu orangnya sungguh baik."

"Saya ingin membeli Internet. Apakah Anda tahu berapa harganya?"
"Bisakah Anda menyalin Internet untuk saya pada CD ini?"
"Saya ingin sebuah Internet."
"Aku baru saja menerima Internet Anda melalui pos hari ini..."
"Aku baru saja mengunduh Internet. Bagaimana cara menggunakannya?"
"Saya tidak memiliki komputer di rumah. Apakah Internet tersedia dalam bentuk buku?"
"Apakah Internet besok buka selama liburan?"
"Kami akan berlibur selama tiga bulan, dapatkah Anda menghentikan Internet untuk kita?"
"Aku punya masalah dengan Internet saya. Ada yang tahu bagaimana untuk agar layar monitor menjadi lebih kecil? "
"Apa maksudmu saya harus membayar untuk akses internet?"
"Saya kehilangan internet saya. Apakah Anda dapat mengirimkan yang lain untuk saya?"
"Sepertinya saya pernah punya Internet, tapi sudah saya jual."

Anda memiliki kecanduan internet bila :
  1. Untuk menggeser daftar bookmark situs web Anda dari atas ke bawah membutuhkan waktu 5 menit.
  2. Merek kacamata Anda memiliki alamat website yang digorekan pada lensanya.
  3. Anda mematikan komputer Anda dan mendapatkan perasaan yang sangat hampa, seperti Anda baru saja putus dengan orang yang dicintai.
  4. Jantung Anda berdetak lebih cepat dan tidak teratur setiap kali Anda melihat alamat situs web baru di media cetak atau di TV, meskipun Anda tidak pernah punya masalah jantung sebelumnya.
  5. Anda melangkah keluar dari kamar Anda dan menyadari bahwa keluarga Anda telah pindah dan Anda tidak tahu kapan itu terjadi.
  6. Anda menghidupkan suara di komputer Anda keras-keras ketika meninggalkan ruangan sehingga Anda dapat mendengarnya jika e-mail masuk.
  7. Anda tidak dapat berkomunikasi dengan ibu Anda... dia tidak memiliki alamat e-mail.
  8. Anda memeriksa email Anda. Ia mengatakan "tidak ada pesan baru". Jadi, Anda memeriksanya sekali lagi.
  9. Anda tidak tahu jenis kelamin tiga orang teman terdekat Anda, karena mereka punya nama panggilan yang netral dan Anda tidak pernah berusaha bertanya.
  10. Anda bangun jam 3 pagi untuk pergi ke kamar mandi dan mampir ke komputer untuk memeriksa e-mail pada saat kembali ke tempat tidur.
  11. Pasangan Anda membuat aturan baru: "Laptop tidak boleh berada di tempat tidur."
  12. Anjing Anda memiliki website sendiri.

Anda mungkin seorang insinyur apabila:
  • Memilih antara membeli bunga untuk pacar Anda atau upgrade memori komputer Anda adalah dilema.
  • Anda membeli tiket kapal pesiar agar Anda dapat mengikuti wisata pribadi ke ruangan mesin.
  • Tenaga penjual di toko komputer lokal tidak dapat menjawab setiap pertanyaan dari Anda.
  • Pada pertunjukan udara Anda tahu seberapa cepat skydivers jatuh.
  • Anda dapat mengetik 70 kata per menit tetapi tidak dapat membaca tulisan tangan Anda sendiri.
  • Anda komentar kepada istri Anda bahwa rambutnya lurus dan paralel.
  • Anda duduk di dbelakang pada wahana Disneyland untuk melihat bagaimana mereka melakukan efek khusus.
  • Anda menyimpan setiap kabel listrik dari semua peralatan yang rusak.
  • Anda tahu apa singkatan http://.
  • Anda melihat desain yang baik dan masih harus mengubahnya.
  • Komputer laptop Anda lebih mahal dari mobil Anda.
  • Istri Anda tidak memiliki ide apapun mengapa apa yang Anda lakukan di tempat kerja.
  • Anda mencoba untuk memperbaiki radio seharga Rp.10.000.

Sumber referensi http://ketawa.com/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial