Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 27 Juli 2012

Kerinduan

Selamat siang, jumpa pada pertama dalam pengelolaan blog, karena sekarang kita dalam lingkup Ramadhan tentunya artikel kebanyakan mengupas tentang kebaikan dan juga saling berbagi ilmu. Seperti yang tertera pada judul artikel yaitu "Kerinduan".
Perindu tidak memiliki selera pada makan, tidak merasakan kelezatan pada minuman, tidak merasa puas saat tidur, tidak merasa akrab dengan teman, tidak berlindung didalam rumah, tidak berdiam ditengah kota, tidak mengenakan pakaian yang halus dan tidak menetap disuatu tempat. Dia menyembah Allah pada waktu malam dan siang hari sambil mengharapkan agar dapat meraih apa yang dirindukannya. Dia bermunajat kepada-Nya dengan lisan kerinduan yang mengungkapkan apa yang ada didalam batinnya. Hal itu sebagaimana yang telah Allah kabarkan kepada Musa dalam perjanjian dengan-Nya "Dan aku bersegera kepada-Muwahai Allah pembimbingku, supaya Engkau rida (q.s Thaha 20)
Nabi saw menjelaskan keadaan dirinya bahwa beliau tidak makan, minum dan tidur, tidak memiliki keinginan pada sesuatu apapun dari ketika dia pergi dan datang selama empat puluh hari, ini karena kerinduannya pada  Allah pembimbingnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial