Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 02 Juli 2012

Spanyol Taklukan Italia

Spanyo akhirnya bisa membawa piala kenegaranya setelah taklukan Tim Itali telak 4 - 0, setelah banyak yang mengamati bahwa Itali yang akan membawa Piala ke negaranya namun apa yang diprediksi oleh banyak pengamat dan masyarakat sungguh diluar dugaan, mengapa Spanyol sebagai juara?
Dari hasil prediksi dan pengamatan ternyata yang membuat semangat para pemain Spanyol adalah persatuan dan kesatuan diantara pemain dan persatuan dan kesatuan antara pemain dan keluarga pemain itu sendiri, karena yang membawa semangat adalah keluarga itu sendiri.
Hasil telak 4 - 0 itu sendiri adalah 2 gol di 45 meniut pertama dan 2 gol 45 menit kedua tanpa balas.
Dari sontekan bola Silva dimenit 14 penjaga gawang Itali tidak bisa menangkap bola dan hasil untuk Spanyol 1 - 0, lalu dimenit 41 babak pertama hasil sundulan Jori Alba mampu menjebol gawang Itali dan menambah gol untuk Spanyol 2 - 0.
Dimenit 84 babak kedua hasil tendangan kaki Tores mampu menambah pundi-pundi gol untuk Tim Spanyol menjadi 3 - 0 dan selanjutnya di 2 menit terakhir tepatnya di menit ke 88 Juan Mata akhirnya menambah gol untuk Tim Spanyol menjadi 4 - 0 sampai akhir pertandingan tanpa balas.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial