Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 16 Desember 2010

Tim Indonesia Taklukan Philipina

Selamat malam, pada postingan malam ini saya ingin memberikan kabar gembira untuk sobat semua, dimana pada pertandingan beberapa menit yang lalu antara Indonesia vs Fhilipina.
Dan tampaknya Fhilipina harus mengakui kehebatan Indonesia, karena pada pertandingan kali ini Fhilipina dapat dikalahkan oleh Tim Indonesia meski dengan skor tipis 1 - 0.
Dari informasi yang saya dapat dari detiksport dimana sumber menulis Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya menyaksikan langsung kemenangan tim nasional Indonesia. Ia juga tampak dicium tangannya oleh ketua umum PSSI Nurdin Halid seusai pertandingan.
SBY hadir di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (16/12/2010) malam,dan menonton duel Filipina-Indonesia di semifinal pertama Piala AFF. Di tribun kehormatan ia duduk di samping Ibu Negara Ani Yudhoyono.
Ini adalah kali pertama SBY menjadi saksi langsung kemenangan Indonesia di pertandingan internasional. Di dua pertandingan sebelumnya ia melihat kekalahan, yakni saat pasukan Garuda ditekuk Arab Saudi 1-2 di Piala Asia 2007 dan digebuk 1-7 oleh Uruguay di laga persahabatan di awal November.
Saat menyaksikan pertandingan, SBY tampak serius dan "anteng" di tempat duduknya. Sedangkan Ibu Ani lebih ekspresif karena beberapa berdiri dari kursinya saat terjadi beberapa kemelut dan peluang untuk Indonesia.
Keduanya sama-sama bangkit dari tempat duduk, mengangkat kedua tangan dan tertawa lebar tatkala Cristian Gonzales mencetak gol tunggal di menit 32. Beberapa pejabat yang duduk di dekat SBY pun bergantian bersalaman.
Di akhir pertandingan, rona kegembiraan terpancar dari wajah orang nomor satu di republik ini. Sejurus kemudian, Nurdin Halid yang duduk di samping kanan dia, tampak menyambut uluran tangan Presiden, dan bahkan membungkukkan badannya untuk mencium telapak tangannya. Setelah dia, ketua umum partai Golkar Abu Rizal Bakrie juga mendekati SBY dan bersalaman biasa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial