Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Minggu, 11 April 2010

Ayu Azhari tak Mau Lagi Dicalonkan Jadi Kepala Daerah

446671

Sumber :inilah.com

Artis Ayu Azhari batal menjadi calon wakil bupati Sukabumi, Jawa Barat. DPC PDIP Sukabumi yang mengusung Ayu tak berhasil memperoleh restu dari DPP PDIP.

Lalu, apakah setelah batal ikut pilkada di Sukabumi Ayu ingin ikut pilkada di tempat lain? "Tidak. Meskipun saya ditawari untuk ikut pilkada di tempat lain, saya nggak mau. Saya bukannya orang yang datang ke sana-sini untuk dicalonkan dalam pilkada," ujar Ayu Azhari kepada sumber di Jakarta, Kamis.

Wanita dengan nama asli Siti Khadijah ini mengaku memiliki hubungan khusus dengan masyarakat Sukabumi. Orangtua Ayu punya sawah dan kebun di Sukabumi.

Jadi, ia sudah terbiasa berkunjung dan bergaul dengan warga Sukabumi. Ayu merasa bangga karena melalui kebun dan sawahnya, ia dapat berbuat sesuatu untuk masyarakat di Sukabumi. Bahkan ayu berencana mengembangan agrowisata di sana yang melibatkan lebih banyak orang.

Beberapa saat setelah dinyatakan gagal ikut Pilkada Sukabumi, Ayu mengaku dihubungi sejumlah orang yang menjanjikan akan dicalonkan dalam pemilihan kepala daerah. Hanya saja tawaran itu ia tolak. Ia yakin apa yang dilakukannya untuk Sukabumi merupakan investasi yang kelak berguna bagi dirinya dan banyak orang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial