Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 03 September 2012

Perkembangan Sukamulya

Kecamatan Caringin merupakan kecamatan yang baru kali ini memiliki seorang kepala desa perempuan, mungkin satu-satunya di Kecamatan Caringin seorang perempuan berhasil dalam ajang pemilihan kepala desa.
Adalah Desa Sukamulya yang memiliki kepala desa seorang perempuan.
Setelah pelantikannya pada rabu tanggal 9 Mei 2012 sudah terlihat perubahan-perubahan. Perubahan yang pertama dimana kepala desa mengubah para kepala urusan (kaur) adalah orang-orang baru.

Kepala Urusan Pemerintahan
Kepala Urusan Pemerintahan (kaur pem) yang menjabat pada kepemimpinan kepala desa baru ini adalah Bpk. Pepen Adiansah. Berbekal pengalaman dan pendekatannya beliau tidak mendapat kesulitan dalam melayani masyarakat untuk urusan pembuatan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sehingga dalam pembuatan KK dan KTP dapat dipercepat, sehingga masyarakat yang tadimya sudah tidak memiliki kepercayaan kepada Desa sekarang mulai ada perubahan yang signipikan terhadap Desa karena pelayanan yang baik.

Kepala Urusan Ekonomi dan Pembangunan
Kepala Urusan Ekonomi dan Pembangunan (kaur ekbang) yang menjabat pada kepemimpinan kepala desa baru ini adalah Bpk. U. Surya Laksana. Beliau memiliki pengalaman sehingga dalam memasuki lingkungan pemerintahan desa tidaklah canggung dan merasa aneh.

Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat
Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat (kaur kesra) yang menjabat pada kepemimpinan kepala desa baru ini adalah Bpk. Ade Suryanto. Beliau memiliki pengalaman dan skill yang baik sehingga ketika diikutkan untuk bergabung dalam jajaran desa sudah tidak mersa canggung lagi.


Kepala Urusan Ketentraman dan Ketertiban
Kepala Urusan Ketentraman dan Ketertiban (kaur Trantib) yang menjabat pada kepemimpinan kepala desa baru ini adalah Bpk. U. Suganda. Beliau juga pernah menjabat pada kepemimpinan kepala desa Bapak Dadang, sehingga beliau memiliki pengalaman seputar Ketentraman dan Ketertiban, dan ketika masuk pada kepemimpinan sekarang beliau sudah menguasainya..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial