Follow Us

Sabtu, 01 September 2012

Kegiatan Pembangunan

Jumpa lagi dikesempatan yang tentunya sahabat semua sedang beristirahat, untuk artikel kali ini irwan ingin mencoba menulis berbagai kegiatan baik pembangunan ataupun gotong royong (kerja bakti) dimana pembangunan tersebut ada yang didanai oleh ADD tahap II 2012 dan juga ada yang dibiayai dengan swadaya masyarakat.
untuk itu berikut dibawah ini poto-poto kegiatan setelah ADD tahap II cair :

Poto disamping ini adalah sebuah jalan gang yang dibiayai oleh ADD tahap II 2012, tepatnya jalan gang RT. 13/05 kp. cidalem yang diketuai oleh Bapak Acun.







Sebagaimana pada poto diatas, poto disamping ini adalah sebuah jalan gang yang dibiayai oleh ADD tahap II 2012, tepatnya jalan gang RT. 09/03 kp. cibangbon yang diketuai oleh Bapak Nanang.






Begitu juga dengan jalan gang disamping ini, dimana jalan ini masih dibiayai oleh ADD tahap II 2012, jalan ini berada di kp. cimungkad yang diketuai oleh Bapak Eman.









Ini adalah daerah ke Rt-an 17/006 kp. padangenyang yang diketuai oleh Bpak Uci, seperti pembangunan yang diatas, poto ini juga sama dibiyayai oleh ADD tahp II 2012.





Ini adalah jembatan yang akan dibiayai oleh ADD dan swadaya masyarakat yang ada di ke-Rt-an 11/04 yang diketuai oleh Bapak Heri








Poto disamping ini adalah kegiatan perbaikan pipanisasi bendungan air suren.
Kegiatan ini dibiayai oleh ADD tahap II bidang fisik 2012.










Terakhir poto disamping ini adalah gotong royong (kerja bakti) masyarakat Rt. 13/05 yang diketuai oleh Bapak Acun.
Gotong royong ini kerja sama dengan Koramil.




Sahabat semua itu saja dulu yang dapat irwan tulis pada kesempatan kali ini dan untuk pembangunan lainnya akan irwan tulis pada kesempatan berikutnya.
Salam sukses selalu

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya