Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Minggu, 09 September 2012

Kecelakaan Lalin

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi secara beriringan di jalur utama Sukabumi, kemarin. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun sejumlah penumpang dilaporkan mengalami luka-luka.

Peristiwa lakalantas pertama terjadi di Jalan Raya Selakopi Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan sekitar pukul 12.30 WIB. Di mana sebuah angkot jurusan Cisaat-Cibadak F 1957 UF menyeruduk truk boks F 9370 SA. Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan seorang penumpangnya mendapatkan perawatan di ruang IGD RSUD Sekarwangi lantaran mengalami luka serius.
Dari keterangan seorang saksi mata, Heri (45), angkot warna biru tua itu melaju dari arah Cisaat menuju Cibadak. Saat itu angkot mencoba menyalip mobil lain di jalan menurun. Akan tetapi dari arah berlawanan datang truk boks. Sopir truk sudah mencoba menghindar dengan banting kemudi ke arah kiri jalan, akan tetapi tetap badan truk tetap mengenai bagian depan angkot karena posisinya dekat dan berada di jalur berlawanan.
“Angkot mencoba menyalip kendaraan lain di jalan menurun, mungkin sopir memperkirakan bahwa tidak ada kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. Akan tetapi sebuah truk datang, padahal truk sudah buang ke kiri namun posisi angkot sudah berada di tengah jalan, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan,” ujarnya.
Sumber radarsukabumi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial