Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 06 Januari 2012

Sukamulya Dalam Peta Politik

Jumpa lagi sobat semua, kali ini kami ingin menulis artikel seputar dibentuknya panitia pemilihan kepala desa sukamulya, sebetulnya baru hari ini Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukamulya akan mengadakan rapat perihal pembentukan panitia pilkades.
Namun demikian politik sukamulya kini sudah mulai memanas, sehubungan dengan akan dipercepatnya pilkades, dari hasil survei dari berbagai kalangan, masyarakat sukamulya sekarang ini berhati-hati dalam menentukan sikap lebih-lebih dalam menentukan siapa yang berhak menduduki kursi Kepala Desa. Karena mengapa demikian? Masyarakat kayanya sudah mulai bosan dan merasakan ketidak nyamanan setelah selama ini pemimpin yang tidak transparan.
Ketika kami mencoba menyeleksi masyarakat rata-rata masyarakat belum membuat kesepakatan siapa yang harus mereka pilih karena masyarakat sudah pada tahu karakter dan sikap para calon. Padahal orang yang dianggap calon kades belum tentu ikut dalam ajang pemilihan, diyakini ada benarnya masyarakat Desa Sukamulya untuk sekarang ini tampaknya akan berhati-hati sekali terhadap siapa yang harus dijadikan pimpinan di desanya.
Dari hasil survei yang memastikan untuk ikut dalam ajang pemilihan Kepala Desa Sukamulya sudah ada dua orang dan kami belum bisa memberikan data siapa-siapa yang kedua orang itu?, untuk itu ikuti terus Blog Sukamulya untuk mendapatkan informasi yang otentik seputar calon pimpinan kepala desa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial