Follow Us

Jumat, 13 Januari 2012

Rapat BPD

Badab Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukamulya beberapa minggu ini mengadakan estafet rapat untuk membentuk Penitia Pemilihan Kepala Desa, rapat terakhir kemarin siang bersama PTH Desa Sukamulya, dimana rapat tersebut akan mengadakan rapat bersama tokoh untuk pembentukan penitia pemilihan kepala desa.
Dalam hal tersebut ketua BPD menyampaikan dan mengusulkan beberapa orang untuk dijadikan panitia pemilihan kepala desa kepada PTH Desa Sukamulya, dan PTH Kepala Desa Sukamulya pun menyepakatinya dan hasilnya akan digelar hari senini mendatang.
Dalam rapat tersebut hadir Ketua, sekretaris dan tiga anggota BPD bersama PTH kepala desa sukamulya dalam rapat tertutup membentuk panitia, dari hasil yang diperoleh telah ditentukan beberapa orang yang akan dijadikan panitia pemilihan kepala desa dan akan digelar rapat bersama tokoh dan orang-orang yang telah ditentukan pada rapat tersebut.
Dalam pergelaran pemlihan kepala desa sukamulya itu dua bakal calon sudah pasti akan mendaftar yaitu sudara Mahdan Zainal Abidin dan Isep Sukirman.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya