Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 13 Januari 2012

Profil Bakal Calon Kades

Minggu-minggu ini badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukamulya disibukan dengan pembentukan Panitia Pemilihan yang rencananya digelar pada bulan April, dan rencana pembentukan panitia juga akan rampung hari senin ini dengan mengundang para calon panitia yang telah ditetapkan BPD dan PTH Kepala Desa Sukamulya.
Meskipun belum terbentuk panitia pemilihan kepala desa sukamulya, namun dari 2 kandidat bakal calon kepala desa telah siap untuk menuju panggung pemilihan, diantara dua bakal calon kepala desa sukamulya ini diantaranya adalah Mahdan Zainal Abidin.
Keberangkatannya berawal dari kepala urusan pemerintahan (KAUR PEM), dimana pada waktu itu beliau menjabat sebagai kaur-pem.
Kurang lebih tahun 2006 beliau diangkat sebagai kaur-pem ketika itu kepala desa sukamulya adalah almarhum Dodo Abdurahman, namun karena ada masalah pada kepemimpinan kaurnya beliau di berhentikan dan diangkat lagi setelah kepemimpinan Dadang sugiarto hingga sekarang.
Keputusan yang sudah bulat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa sukamulya dibarengi dengan niat yang benar-benar ingin mengabdi kepada masyarakat, akan tetapi disisi lain pandangan masyarakat terhadap beliau begitu rendah dengan berbagai alasan-alasan. Namjun baginya tidak menciutkan niat untuk melenggang ke pemilihan kepala desa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial