Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 16 Desember 2011

Profil PTH Sukamulya

Sobat, Desa Sukamulya dengan wajah baru meski hanya Pelaksana Teknis Harian, akan tetapi rencana-rencana kedepannya sungguh-sungguh akan merubah system, berikut profil sekdes sekaligus Pelaksana Teknis Harian (PTH) Desa Sukamulya.
Dilahirkan di Sukabumi tepatnya Kp. Cisitu Rt. 16/06, memiliki 3 orang saudara kandung dimana saudara kandung yang ke dua adalah mantan kepala desa sukamulya yang mengundurkan diri pada senin kemarin.
Irwan Wibisana dilahirkan pada tanggal 10 Februari 1970 dan ketika masa kecilnya beliau sering ikut orangtuanya ke kantor desa karena orangtua beliau adalah mantan kades pertama kali (baca disini) maka jika sekarang beliau menjadi PTH dan berhasil membawa Desa Sukamulya kepada perubahan, beliau mengikuti jejak orangtuanya yang telah sukses membawa sukamulya harum.
Irwan bersekolah dasar di SDN Caringin 2 melanjutkan ke jenjang sekolah menengah pertama di SMPi Alfalah Caringin, lalu melanjutkan ke jenjang sekolah menengah atas di SMEA Yasti mengambil jurusan Manajmen Bisnis, menurut pengakuan beliau ketika kami ngobrol-ngobrol via email, beliau juga pernah kuliah dengan mengambil jurusan Akutansi Komputer di CBI namun ttidak dilanjutkan karena terbentur dengan keadaan keluarga, sebab ketika beliau kuliah saat itu beliau sudah menikah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial